Minggu, 15 Mei 2011

I Hate to be Alone

Suatu hari, seorang aktor sedang menerima telepon dari sahabatnya. Sahabatnya ini sudah ia anggap sebagai adiknya sendiri karena ia mulai mengenalnya sejak duduk di bangku SMP. Percakapan kecil terjadi,

Sahabat : "Kak, apakah kau sedang sibuk?"
Aktor : "Ya, aku sedang di pertengahan syuting, ada apa?"
Sahabat : "Ah, tidak, aku meneleponmu hanya ingin kau temani makan siang."
Aktor : (tak bisa berkata-kata dan ingin meneteskan air mata karena sedih)
Ia sedih karena teringat tentang kebiasaan sang sahabat. Ia tahu bahwa sahabatnya memiliki suatu kebiasaan, benci menikmati makanannya sendirian. Ia harus ditemani.

(Lee DongHae)

Dialog telepon itu sangat singkat. Melalui cerita di atas, saya ingin mengajak sahabat blogger sekalian untuk lebih peka terhadap orang yang kita sayangi. Apakah Anda semua sudah mengerti kebiasaan sahabat Anda? Apa yang mereka tidak sukai dan yang harus Anda lindungi darinya?

9 komentar:

  1. maniissss
    ki, maaf bisa ngga widget musiknya dihilangin?
    saya tiap mampir juga punya musik sendiri sih
    jadi bentrok sama musik saya
    jadi aneh aja didengerin

    BalasHapus
  2. iya gue ngerti, sahabat itu ingin dimengerti, kita juga sama
    lw bisa baca tulisan gue, breaking soul, di http://hellotulisan.blogspot.com/2011/06/breaking-soul.html..

    BalasHapus
  3. singkat tapi dalem ya. posting asik nih :)
    mari kita lebih mengakrabkan diri dengan sahabat2 kita ^^

    BalasHapus
  4. akan saya coba, salam kenl yah,,,

    BalasHapus
  5. i hate to be alone, too. so, let us be together :)

    BalasHapus
  6. manteebb kunjungi yaaww http://gunkz-free.blogspot.com

    BalasHapus
  7. kunjungan gan .,.
    bagi" motivasi
    kegagalan bukanlah akhir .,.
    kesuksesan juga bukan akhir .,.
    tapi proses merupakan cerminan akhir .,.
    di tunggu kunjungan blik.na gan.,

    BalasHapus

silahkan komen yaa...jangan lupa kasih alamat blog kamu, nanti aku balik kunjungi ^_^
thanks!