Sabtu, 13 November 2010

Cerita Pendek: Datang dan Pergi Cinta Nia

Hm…begitu panjang jalan menemukanmu

Ada satu sosok lagi yang ingin kulupakan. Aku begitu tidak suka dengan caranya. Ia sangat menampakkan diri untuk menyukaiku. Hal-hal ini adalah, mempersilakanku maju ke depan membacakan puisi, menungguku di gang rumah temanku (tanpa pernah kutemui), berbicara denganku di depan labkom, memfotoku diam-diam (kemudian aku meminta foto-foto itu lewat temanku dan memecahkan CDnya begitu saja!). Aku tidak suka caranya.
Membuatku kesal dengan kunjungannya yang mendadak ke rumah, dan untungnya aku mendapat SMS temanku. Aku kemudian kabur tapi malah bertemu dengannya. Lalu aku menangis saking kesalnya di rumah teman yang mengSMSku. Aku berkorban untuk pergi dengan angkot yang lama sekali…aku tidak suka bicara tentang ini!

"I believe God had set for us beautiful time, beautiful place, and beautiful moment to meet. God prepared the perfect couple for us, the man and his lost rib"

4 komentar:

  1. kamu gag suka caranya? atau gag suka orangnya? kalo gag suka caranya, mungkin kamu bisa ngomong ke dia kalo caranya salah..
    kalo gag suka orangnya, ya bilang langsung juga..:)

    BalasHapus
  2. kalo kamu ga suka caranya,,kamu bisa ngomong baik2 dengan dirinya,,jangan malah kabur karena dia tidak tahu apa yang kamu mau...

    BalasHapus
  3. misal datang dan kembali jadi lagunya vidi :P

    BalasHapus
  4. @tukang colong: hehe...bener juga, sebenarnya gak suka orangnya sih :p
    @dorothy: sudah...
    @nda: haha...bisa aja!

    BalasHapus

silahkan komen yaa...jangan lupa kasih alamat blog kamu, nanti aku balik kunjungi ^_^
thanks!