Sabtu, 04 Desember 2010

Three Four and Five




Huah…capek aku. Lahir batin. Baru pertama ini aku tahu ada ucapan selamat ulang tahun yang berujung salah paham. Apalagi jejaring sosial yang bikin geger ikut andil di dalamnya.

Huah…

Perkenalkan, saya Kinanthi Rosyana, saya sanggup menanggung apapun beban dan saya terima apapun yang dilimpahkan pada saya. Saya mengakui bahwa tidak setiap saat saya bisa melakukannya, karena saya tidak selalu dalam mood yang baik dan dalam keadaan yang fit.

Saya tidak akan lagi menjelek-jelekkan teman saya di belakangnya. Karena saya tahu rasanya sakit sekali jika itu terjadi pada diri saya, namun saya butuh teman untuk mengadu dan memperbaiki perasaan saya.

5 komentar:

  1. hmmm....teman itu sosok yang sangat berharga....
    jangan pernah menyakitinya apalagi sampai menyianyiakannya....he..he..

    BalasHapus
  2. gimana ceritanya dari niat baik ngasi ucapan bisa jadi salah paham?

    udah, coba nulis di diary biar emosimu tersalurkan. :)

    BalasHapus
  3. kunjungan malam..
    saya juga sedang lelah, tapi kita mesti tetap semangat :)

    BalasHapus
  4. hmmm kalo capek pijet dulu peace ^^v

    BalasHapus
  5. selamat hari ibu :0

    ohya, blognya saya follow ya ^^

    BalasHapus

silahkan komen yaa...jangan lupa kasih alamat blog kamu, nanti aku balik kunjungi ^_^
thanks!