Sabtu, 30 Oktober 2010

Cerita Pendek: Datang dan Pergi Cinta Nia

Hm…begitu panjang jalan menemukanmu

Perjalanan membawaku pada SMA. Entah bagaimana aku menata hati sehingga aku ingin merasakan perasaan yang sama kepada The Eagle Eye. Hm, iya sebelumnya ada satu sosok yang membuatku meloncat dengan spontan ketika melihatnya melintas. Dia tetangga temanku. Ia seperti tokoh komik -lagi- waktu itu. Namun itu berlalu begitu saja, dan akhirnya teman-temanku yang mengejarnya.

Kembali ke masa SMA, aku mencari sosok yang bisa menggantikan The Eagle Eye. Mencari beberapa kemungkinan ini dan itu yang kemudian tidak terjadi. Kalaupun ternyata aku bisa dekat, itupun karena mereka menjadi sahabatku. Terlebih mereka yang satu organisasi. Aku pun pernah secara konyol menceritakan pada teman curhatku bahwa aku menyukai seorang teman sekelas. Tapi, buktinya tidak terjadi apa-apa. Sama sekali tidak sekuat The Eagle Eyes…

Bertemu dengan teman-teman si Ketua Kelas. Kemudian salam darinya. Kemudian kutahu teman organisasiku adalah saudaranya. Kemudian…hanya sampai di situ saja.

"I believe God had set for us beautiful time, beautiful place, and beautiful moment to meet. God prepared the perfect couple for us, the man and his lost rib"

3 komentar:

  1. Sama-sama Kiky, mari kita saling berkunjung terus ehehe.. Lanjutin terus cerita Eagle Eye nya.. ;)

    BalasHapus
  2. @tukang colong: apa hayo?
    @miwwa: oke, dengan senang hati ^^

    BalasHapus

silahkan komen yaa...jangan lupa kasih alamat blog kamu, nanti aku balik kunjungi ^_^
thanks!