Minggu, 17 April 2011

Not Interesting in...

Apakah Anda punya sesuatu yang tidak Anda sukai? Beberapa hal yang tidak saya suka adalah…
1. Telfon. Di jaman yang serba praktis ini, tentu handphone adalah hal yang biasa. Tapi, saya bukan tipe orang yang suka berbicara di telfon. Akhir-akhir ini kalau ada yang menelepon saya akan saya biarkan saja. Saya banyak merasa bersalah soal ini.
Dulu, saat saya masih duduk di bangku SD saya sering mendapatkan telfon dari teman-teman dan kebanyakan membicarakan hal yang tidak penting. Saya jengkel berbicara seperti itu dan selama itu. bahkan sering pula mendapatkan telfon dari orang yang tidak saya ketahui. Inilah alasan saya tidak menyukai perbincangan melalui telfon.
2. Daging sapi. Untuk hal yang satu ini, saya berusaha untuk menghindarinya karena sewaktu saya kecil, saat saya makan daging banyak yang terselip di gigi saya. Rasanya seperti seluruh gusi saya bengkak, akhirnya saya tidak suka makan daging sapi.
3. Hal-hal lain yang saya tidak sukai adalah mutiara (jelly yang bulat-bulat) dan buah nangka. Untuk yang ini saya tidak punya alasan yang masuk akal. Saya hanya merekam di otak saya kalau mutiara yang dimakan beku itu rasanya keras dan aneh, sedangkan nangka baunya tidak enak.
4. Ular, ulat, cacing. Saya bukannya takut, saya tidak akan menjerit ketika melihatnya. Tapi, melihat cara bergerak ketiga hewan itu yang 'ngesot' membuat saya geli. Hanya merinding saja...

Yah, terkadang kita tidak suka sesuatu hanya dengan alasan yang sepele. Namun, kita sudah terlanjur merekam di otak kita. Bagaimana dengan Anda?

3 komentar:

  1. i am not interested in formal classes. they are boring :D

    BalasHapus
  2. Rizuka @mai say.....

    Q gak suka yg namax buah,,,,
    Cz dulu waktu kecil q pernah di larang dokter makan buah, alhasil sampe sekarang q gak doyan buah....

    Q ngerasa buah itu kadang baux, bentuk, tekstur & rasax itu aneh & bwt mual......
    hehehehhe

    BalasHapus
  3. salam gan ...
    menghadiahkan Pujian kepada orang di sekitar adalah awal investasi Kebahagiaan Anda...
    di tunggu kunjungan balik.nya gan !

    BalasHapus

silahkan komen yaa...jangan lupa kasih alamat blog kamu, nanti aku balik kunjungi ^_^
thanks!