Sabtu, 05 Juni 2010

Who Wants to Answer My Question?



Aku punya banyak pertanyaan. Kadang aku merasa keingintahuanku berkembang terlalu pesat. Kadang aku merasa aku terlalu aktif di tengah-tengah kesunyian. Aku ingin ada interaksi. Kadang aku merasa aku orang sok tahu, pengen tampil, show up. Tapi aku benar-benar ingin suasana belajar yang mendukung, tidak hanya dicekoki. Aku juga ingin dosen memberi kesempatan mahasiswa berbicara, menganggap mahasiswa juga sudah belajar, sudah tahu. Ya ampun…ini yang salah siapa ya? Aku selalu kurang puas.


Trus, beberapa waktu yang lalu aku ngasih tahu ibu tentang seorang teman yang pindah jalur dari FKM ke FKG. Padahal dia sudah semester 6. Nah, ibu nyuruh aku nyari info soal transfer itu. Tampaknya ketika ibu tahu kalau itu akan mulai dari semester I lagi, ibu nggak jadi ngomong soal itu di rumah. Padahal aku sangat semangat, and IT CAN CHANGE MY CERTAINLY FOR A WHILE, until now…

Keyakinanku goyah, memikirkan hal-hal negatif.

Saat aku nulis ini, Bondan ft. Fade 2 Black bernyanyi…

“Ketika mimpimu yang begitu indah
Tak pernah terwujud ya sudahlah
Saat kau berlari mengejar anganmu
Dan tak pernah sampai ya sudahlah…”

3 komentar:

  1. Hai key..
    Apapun itu.. jalani aja..
    masalah kuliah kadang kita mendapatkan yang tidak mau.. tapi kalo mengecewakan ibu malah lebih tidak baik.. Alhamdulillah seperti diriku yang dulunya benci dengan kuliah yang ku ambil tapi karena membahagiakan dia akhirnya lia terima..

    dan skrg banyak kemudahan lia dapat dan lia bahagia..

    Kalo masalah dosen... ada saatnya kamu bicara.. pasti dosen ngerti kok.. asalkan caranya betul..
    semangat ya..

    wahh maaf komennya panjang ^_^

    BalasHapus
  2. @delia: mungkin benar juga,,mungkin aku cuma jenuh saja ya del...butuh me-refresh pikiran...
    @xxx:nggak kok...bukan...

    BalasHapus

silahkan komen yaa...jangan lupa kasih alamat blog kamu, nanti aku balik kunjungi ^_^
thanks!