Selasa, 20 Juli 2010

Aku Suka ke Toko Buku

Aku suka ke toko buku. Meskipun saat itu tidak ingin membeli buku. Hm, aku suka bermain-main ke rak novel, melihat gambar sampulnya atu sekedar melihat buku apa yang baru. Sebenarnya, ada keinginan yang mendalam. Aku ingin sekali membuat novel yang juga beredar di pasaran dan dipajang seperti novel-novel ini.





Ah, kapan aku bisa memotret novelku di antara novel-novel ini? Hm, doakan ya novelku cepat selesai. Amin.
Sebenarnya kegiatan tulis-menulisku sudah berlangsung lama. Tapi entah, ada saja kendalanya. Waktu SMP aku sudah membuat buku kumpulan cerpen buatan sendiri. Jumlahnya 2 buah. Memang sih, kalau aku baca lagi ceritanya GeJe (gak jelas). Maklum, masih pemula. Kemudian SMA aku sudah berani mencari lomba-lomba cerpen dan mengirimkan banyak karya. Tapi, heran juga nggak pernah ada yang masuk nominasi. Berarti kurang kerja keras.
Soal pengerjaan naskah, sudah mulai sejak lulus SMP. Tapi selalu saja ada urusan sama komputer yang nge-hang lah, kena virus lah, datanya hilang…stres! Tapi, aku tidak ingin stresku itu sia-sia (nah loh?). Kalau aku berhenti sekarang, berarti tidak ada gunanya aku digembleng sama stres itu.
Nah, sekarang, aku pengen sekali menghasilkan karya. Semoga bisa.

Untuk teman-teman yang sudah menghasilkan nove, saya mohon bantuannya ya…sekedar sharing aja gitu...

Hwaiting^^

8 komentar:

  1. aku juga suka ke toko buku dan membaca buku yang bisa dibaca disana, itung2 baca gratis dan gag harus ke perpus. kan banyak yang baru juga ada disana ayang bisa di baca

    BalasHapus
  2. tetep semangat, mbak rosy. kata almarhum pram, utk bisa menjadi penulis hebat syaratnya ada 3, yakni menulis, menulis, dan menuklis. aku tunggu karya mbak rosy! salam kreatif.

    BalasHapus
  3. amin...doain ya pak... ^^

    BalasHapus
  4. wah.. lagi bikinnovel ya??...
    semangat ya!!!...

    BalasHapus
  5. eh avatarnya kok bisa beda2?

    BalasHapus
  6. @arif: doain ya...^^

    @anyin: ya neh, harus nekat

    @tukang colong: iya, sering ganti foto ^^

    BalasHapus

silahkan komen yaa...jangan lupa kasih alamat blog kamu, nanti aku balik kunjungi ^_^
thanks!