Jumat, 22 April 2011

Why I Love Them Very Much… (1)

SUPER JUNIOR!



Terinspirasi dari blog sahabat, http://okiielovekorea.wordpress.com/2011/02/05/asal-mulanya-suka-super-junior/ saya jadi ingin membuat post tentang ini juga. Awalnya saya suka SNSD, karena kebetulan saya sedang mencari poster KimBum dan majalah yang saya beli meliput girl band beranggotakan 9 orang cewek ini. Sebenarnya majalah itu juga meliput Super Junior, tapi tidak begitu 'ngeh', belum dapat feel. Kemudian barulah saya jadi konsumen youtube yang paling setia. Segala lirik yang ada di majalah itu saya download. Nah, karena sebagian besar MV (Music Video) Korea menampilkan koreografi yang TOP, saya jadi Korean Fever. Beberapa lama kemudian saya 'mendeklarasikan' diri saya sebagai SONE (fans SNSD).

Teman-teman pun tahu kalau saya ketagihan Korea. Kemudian beberapa teman menanyakan pada saya tentang SUPER JUNIOR. Saat itu saya bilang begini, "Ah, saya bukan penggemar SUJU, karena member mereka terlalu banyak". Pikir saya, menghafalkan member SNSD yang 9 orang saja butuh waktu lama, apalagi 13… Saya juga sudah melihat Movie mereka yang Attack on Pin Up Boys, dan lagi-lagi saya belum ngeh kalau pemainnya adalah member SUJU. Bahkan dengan idola saya, DongHae yang menjadi peran utama.

Lambat laun saya akhirnya tahu kalau SUPER JUNIOR dan SNSD satu perusahaan. Saya mendapatkan pinjaman flash disc dari teman untuk mentransfer file. Secara tidak sengaja, ada MV SUPER JUNIOR yang BONAMANA. Nah, penasaran, saya pun mengcopy. Waktu itu saya dapat MV yang digabung dengan group lain, SHINee yang LUCIFER. Kemudian saya membandingkan dance mereka, kok rasanya SUJU lebih manly ya. Nah…kembalilah saya menjadi konsumen sejati youtube. Dan…wah…saya masih harus menculik lagi video mereka ke teman-teman, yang tadinya saya bilang: "Ah, saya bukan penggemar SUJU, karena member mereka terlalu banyak". Harus siap-siap malu nih…

Kemudian saya sangat suka MV No Others. Di sinilah saya mulai melirik Lee DongHae. Karena saya begitu suka dengan aksinya memegang mawar. Ah…begitulah, akhirnya saya menjadi seorang ELF (fans SUPER JUNIOR).

5 komentar:

  1. saya sih gak suka yang begitua :D

    BalasHapus
  2. sama kayak rian, saya juga ngga suka yang begituan hehe.. kalo lagunya enak buat kuping aja, ngga pernah ngefans yg ngga bisa saya teladani :p

    BalasHapus
  3. sama kayak sista QQ ..
    pertama kali sukak ma SNSD daripada SUJU..
    gara gara tau Yong Hwa dipasangin ma Seohyun di WGM.

    BalasHapus
  4. sama kaya di kelasku, banyak yg suka SNSD. Jadi tuh clip SNSD jadi menu wajib ngilangi suntuk waktu break kuliah. maklum kebanyakan kami Laki2, jadi doyan ngilatin yang bening-bening.

    BalasHapus
  5. salam gan ...
    menghadiahkan Pujian kepada orang di sekitar adalah awal investasi Kebahagiaan Anda...
    di tunggu kunjungan balik.nya gan !

    BalasHapus

silahkan komen yaa...jangan lupa kasih alamat blog kamu, nanti aku balik kunjungi ^_^
thanks!