Selasa, 04 Mei 2010

AKU INGIN

060308

Hmh...

Bentar lagi UAN,,pikiranku kacau,terbelah2 antara UAN,UAS,UJIAN PRAKTIK,bla..bla..bla..Belum PMDK,SPMB... Do you know,TRY OUT 1 Q g lulus...tapi aku bakal max. di TRY OUT 2!

Chayo!!

Memang pendidikan di Indonesia tidak praktis...

Yah...ntar aku ngurus apa2 sendiri,pisah sama temen...soalnya aku tahu,impian tiap orang beda...

Kadang aku mikir,SEMAKIN DEWASA SESEORANG,SEMAKIN DITUNTUT UNTUK MEMAINKAN KEEGOISAN...Ya nggak?

Images

Aku ingin...

Kembali ke masa2 SMP waktu merasakan pahit manisnya cinta monyet...kumpul2 sama temen...jalan2 ke sana kemari...

atau...

Kembali menjadi bayi yang tak memikirkan apa2,tak menginkan yang muluk2,selalu ada orang tua di samping kita...Bahkan bertemu kakek nenekku yang masih bisa mengasuhku(semoga mereka diterima di sisiNya)

Tuhan,tapi dunia harus berputar,kehidupan harus terus berjalan...

Aku bukan apa2 di hadapanMu,tak bisa mengubah nasibku sendiri,yang pasti aku akan terus berusaha,Tuhan...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan komen yaa...jangan lupa kasih alamat blog kamu, nanti aku balik kunjungi ^_^
thanks!