Selasa, 04 Mei 2010

A

A
semuanya berawal dari huruf itu
aku ingin bilang,aku kagum
sejak aku tahu kegigihanmu,toleransimu,ketulusanmu
aku suka kau ada di dekatku
aku suka menulis di bukumu
aku suka berdiskusi denganmu
aku suka kau nasehati
tapi semua berakhir
saat kau meraih langit biru
wajahmu berbinar-binar
matamu bercahaya
namun aku tak kunjung mau percaya


dia telah berhasil meraih bintang di atas sana...dan aku tetap terpana melihatnya dari bawah, turut berbahagia bersamanya dari jauh

kucoba memetik bunga, tapi kuterlalu mengaguminya sehingga ku enggan & hanya menatapnya dari jauh mencoba tuk merawatnya
tiba-tiba hinggap seekor kupu
ku baru sadar kutakut bunga terlalu kesepian & melarang kupu agar tidak menjauh darinya
lalu hal yang paling kutakutkan,
mendengar bunga berkata bahwa kupu adalah sahabat terbaik yang tak terlupakan


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan komen yaa...jangan lupa kasih alamat blog kamu, nanti aku balik kunjungi ^_^
thanks!