Selasa, 04 Mei 2010

NICOTIN is NEURON

NICOTIN itu awalnya salah satu ProKer dari BEM, khususnya departemen PenProf (salut buat anak - anak PenProf, apalagi sama Babe Anggi!), tapi entah kenapa, ProKer itu dilimpahkan lagi - lagi kepada angkatan 2008…

Mau tau alasannya?

  1. Kakak - kakak angkatan atas insya Allah menurut pengamatanku --> sudah begitu percaya dengan kemampuan A8.
  2. Kebanyakan yang bekerja adalah A8, nggak tahu kenapa, mungkin angkatan atas udah pada sibuk dengan PBP?

Awalnya, teman - teman bingung untuk mempublikasikan kegiatan ini ke daerah - daerah mereka, apalagi yang jauh - jauh, kalo nggak karena banyaknya sekolah yang mesti didatangi.

Di tengah - tengah perjalanan, terdapat perubahan nama dari NICOTIN menjadi NEURON. Katanya sih, pihak fakultas / rektorat tidak menyetujui nama NICOTIN karena berhubungan dengan hal - hal negatif (zat dalam rokok).

Untung aja cepet punya pengganti nama --> siapa sih yang punya ide ini?

Aku juga beruntung bisa ikut andil dalam acara ini, malam - malam aku diSMS sama Fandi buat jadi koordinator sie pubdok.

Tanggapanku:

" What? Bagaimana bisa aku jadi sie PubDok? Koordinator pula!"

Ternyata, aku dipilihkarena tidak ada pilihan lagi… wkwkwkwk…

Ya udahlah, aku terima aja, hitung - hitung cari pengalaman, sebab kemarin - kemarin aku pasti ditunjuk kalo nggak di sekretaris, bendahara, sie KSK ya sie acara. Nah, jadi, memang benar - benar kali ini aku jadi sie pubdok (horeeeeee!).

Nah, nyari rekan deh, aku nunjuk teman - teman yang memang benar - benar berpengalaman di dunia PubDok. Terima kasih untuk Rizka, Lingga, Amel, Ve, Mbak Jeje, dan Mbak Irma 'Aini'.

Terima kasih buat mbak Irma udah buatin poster yang baguuuuuuus sekali (maklum, aku buta masalah gituan).

Oh iya, terima kasih juga buat Cipta yang ngeditin selebarannya ya… (lagi - lagi minta tolong --> sie PubDok macam apaan aku ini? -_-).

Terima kasih selanjutnya buat Ve, maaf ya selalu ngerepotin kamu… buat ngupload file ke blog BEM. Selanjutnya buat mas Kusuma yang menggantikan Ve (mungkin sudah jenuh dengan permintaan saya… maaf ya saya sudah mengutak - atik blognya anak MedIT… lain kali saya buat blog sendiri deh… (-_-)v

Kemudian, hal yang membuatku tertarik adalah foto… baru kali ini aku pegang CamDig! Suer! Biasanya aku yang difoto, sih… wkwkwkwk… nah, sekarang, aku suka foto - foto… hahaha… NEURON menjembatani hobi baru saya!

Ceritanya, selesai kegiatan ini, saya lebih suka lagi sama foto, edit - mengedit (setelah kegiatan NEURON, aku lebih dipercaya teman untuk jadi sie dekorasi, ngurusi publikasi, buat desain, alhamdulillah!), dan nge-blog! Oh ya ada satu lagi, lebih suka ngliping ne, gara - garanya aku disuruh buat berita tentang NEURON --> belum berhasil dimuat di Warta UNAIR, jadinya makin penasaran, gimana sih buat berita yang baik dan benar?

Oh iya, aku nggak lupa kok sama adik - adik A9. terima kasih buat Lisca atas tumpangannya ya… kami nyaman di rumahmu… juga buat anak - anak Najo (Nano - nano Junior, wkwkwkwk…) plus Tiwi yang bagian ngurusi perijinan ke sekolah. Juga sama Dhimas dan Gandris, trus nano - nano (minus Devi), Putri, ma Lingga. Eh… ada selundupan dari STIKOM yang dibawa ma Cinthya --> boby 'Copek', Wafie, ma adiknya. Tengs ya, udah jadi operator ma buatin film pendek!

Seneng banget ngeliat adik - adik SMA menang, ekspresinya so natural!

Di NEURON wilayah, aku serasa kangen banget sama SMA…

Nah, yang aku suka, NEURON pusat nih, seneng banget ngeliat perjuangan adik - adik SMA bersaing. Temen - temen PenProf juga empat jempol deh untuk buat bebaknya begitu seru!

Akhirnya kita sudah memperoleh pemenangnya:

NEURON pertama kita sukses, kawan! Tapi aku begitu kecewa mendengar kakak - kakak angkatan lain nggak tahu apa itu NEURON… sedihnya… mungkin ne kekurangan sie PubDok kali ya? Maaf ya?

Terima kasih buat teman - teman PenProf untuk kepercayaan yang kalian berikan padaku!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan komen yaa...jangan lupa kasih alamat blog kamu, nanti aku balik kunjungi ^_^
thanks!