Selasa, 04 Mei 2010

Secarik Kertas Penuh Tanya dari Seorang yang Ingin Tahu

(maaf & terima kasih untuk seseorang...aku menyerah!)

sebenarnya lama sekali ingin kutuliskan

sebuah pengakuan

tentang kemunafikan

yang ada kalanya menyakitkan

aku,seorang teman yang tak sempurna,
yang kutau memiliki banyak kekurangan,
yang tak selalu membahagiakan,
yang tak punya banyak waktu,

perjalanan persahabatan begitu pasang surut

seperti ombak di lautan

dan aku mengumpamakan diriku batu karang,yang dengan tak beralasan sang ombak mengempaskan dirinya padaku

habis terkikis

sampai sekarang tak bisa utuh kembali

ada luka menganga menyayat hati

kulalui malam-malam penuh pergolakan batin

bertanya pada diri sendiri & pada Dia Yang Maha Tahu perasaan hati

"Apa iya aku semunafik itu hingga angin mendekatiku?"

banyak airmata kucurahkan padaNya Yang Maha Bijak

sungguh dosa aku mendustakan teman

tapi apa pantas aku berada di dekatnya?

yang tak mendengar apa-apa dariku,
yang membandingkan diriku dengan yang lain,
yang tak bisa kuberi apa-apa seperti yang lain,
yang tak mau di dekatku jika aku berjalan sendirian,
dan tak mau memandangku jika ada yang lain

aku cukup bingung dengan sikap

apa yang harus kuperbuat

agar sama dengan mereka

yang kau banggakan,
yang kau puji,
yang kau sukai,
yang kau ceritakan padaku tentang kehebatannya

harus sehebat apa aku,teman?

agar kau mau berjalan di sampingku
agar kau mau mendengarku
agar kau mau memandangku

aku sudah jenuh

aku sudah lelah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan komen yaa...jangan lupa kasih alamat blog kamu, nanti aku balik kunjungi ^_^
thanks!